Senin, 04 April 2011

SKL Bird Farm

Selamat datang di blog SKL Bird Farm, breeder murai batu terbesar di Indonesia. Misi kami adalah ikut melestarikan murai batu yang sudah semakin langka saat ini. Harapan kami, dalam jangka waktu minimal 5 tahun kedepan semua murai batu yang dilombakan adalah murni merupakan hasil tangkaran para breeder yang sudah banyak tersebardi seluruh Indonesia.

Salam,
SKL Bird Farm

7 komentar:

  1. Assalamualaikum, SKL BF, saya sangat tertarik dan kagum dgn program penangkaran dan pelestarian MB di SKL BF yg pertama saya ketahui bekerjasama dgn Pemda setempat ini baru yg pertama saya kira, apakah saya boleh mendapatkan/membeli sepasang indukan MB dari SKL BF sebagai upaya ikut melestarikan MB agar tidak punah nantinya, saya mohon diikut sertakan dalam program pelatihan yg sedang direncanakan. Terima kasih, semoga ditanggapi.(Mariadi,Pamulang Ciputat)

    BalasHapus
  2. Waalaikumsalam wr.wb. Terima kasih buat pak Maiadi ayng sudah mampir ke blog SKL. Yang kami jual saat ini adalah anakan umur sekitar 2 - 3 bulan yang sudah makan voer sementara indukan MB untuk sementara ini tidak dijual. Kami mohon maaf jika keiginann bapak untuk sementara ini tidak bisa kami penuhi. Silahkan bapak hubungi marketing kami di 0816 117 1771 dengan Ben. Kebetulan beliau tinggal diwilayah Tangerang.

    BalasHapus
  3. Terima kasih pak atas respon nya, alhamdulillah saya sudah mendapatkan sepasang MB yg sudah jodoh, saya coba belajar untuk menangkarkannya,
    Wassalam.(Mariadi)

    BalasHapus
  4. Usaha yang perlu di dukung... semoga sukses... :)

    BalasHapus
  5. boleh juga tuh pa Haji kalo ada pelatihan... biar bisa saling sharing :)

    BalasHapus
  6. setuju sama Om Doni, kalau ada pelatihan saya juga ingin ikut.........(yoopy)

    BalasHapus