Selasa, 02 Agustus 2011

Progress Pembangunan Gedung ke 2 Penangkaran MB - SKL BF

Saat ini perkembangan pembangunan gedung ke dua penangkaran MB dari SKL BF jatibarang sudah memeperlihatkan perkembangan yang sangat memuaskan. Insya Allah dalam beberapa bulan kedepan SKL akan segera mengoperasikan gedung ke 2 dari penangkaran MB milik SKL BF Jatibarang. Materi indukan MB sudah kami seleksi dan persiapkan dari beberapa waktu yang lalu sehingga bisa segera menghuni gedung tersebut. Sesuai dengan target awal, SKL berencana akan menggenapkan kandang penangkaran MB hingga 100 kandang. Mohon dukungan doa dari rekan-rekan sekalian.













8 komentar:

  1. "Selamat dan sukses atas pembangunan gedung kedua penangkaran MB SKL BF "(Mariadi)

    BalasHapus
  2. Ass.Wr.Wbb untuk Pak Haji semoga sukses pembangunan tahap 2 kandang Murai Batu nya,Waassaallaam cucakrowo safrudin farm jakarta.

    BalasHapus
  3. SIP... top markotop... moga sukses pa Haji... :)

    BalasHapus
  4. Ass. Pak Haji, pak mau tanya alamat lengkapnya di jatibarangnya dimananya pak? saya selalu bolak balik kesana karena rumah saya di widasari dan ingin berkunjung ke breeding bapak, bolehkah saya berkunjung untuk belajar breeding MB dari bapak,?

    rona

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Rona, silahkan kunjungi farm kami : Toko Mas SHAKILA PUTRA jln. Jend. Ahmad Yani No.37 Jatibarang - Kab. Indramayu.

      Hapus
  5. Hallo, Pak Haji, Hebat Peternakanya,tinggi mutuya, sampai tersebar di negara JERMAN, juga negara EU-Eropa, semoga berhasil dengan pesanan Burung bermutu itu, juga dengan tujuan Penangkaran Burung yang lankah itu secara Peternakan, yang mencegah punahya Burung berkicau indah itu.Sampai berjumpa.

    Doctor TJAN JERMAN

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Dr. Tjan, vielen Dank fuer Ihre Aufmerksamkeit und Ihren Besuch auf unserem Blog. Auf Wiedersehen...

      Hapus